Gak cuman buat cowo, cewe juga suka: berikut Gunpla yang pasti cewe suka

0

Pertama kali denger kata GUNDAM pasti bakal mikir hmm Robot, identik kesukaannya cowo. Emang bener sih, desainnya yang kokoh keren robot-robotan, Tapi gasemua Gundam buat cowo loh.. ada juga Gundam yang buat cewe

Bandai ga ngebuat Gunpla cuman buat cowo kok, nyatanya Bandai juga nargetin pasar buat cewe, Contohnya Bearguy yang bentuknya mirip boneka beruang tapi ini dari plastik..

biasanya Cewe yang suka gunpla pasti bakal jagoin pilot Gundam cewe, Gundam yang di pilotin cewe juga dirancang khusus dengan tampilan feminim dan dengan skema warna pink

alesan cewe suka Gunpla:

Gundamnya di Pilotin Cewe

yup cewe biasanya bakal ngejagoin gundam yang dipilotin sama cewe juga, beberapa pilot cewe yang terkenal seperti, Cagalli Yula Athha yang ngepilotin Gundam Strike Rouge di seri Gundam Seed Destiny, dannn Gundamnya warna pinky rose…

baca juga: Daftar Gunpla yang dirilis Maret 2017

satu lagi pilot gundam terkenal yang dipilotin oleh cewe yaitu Allenby Beardsley, doi ngepilotin Gundam Nobell yang desainya feminim banget mirip-mirip sailor moon pake armor hehe, liat aja gambarnya dibawah…

 

Gundam yang bentuk atau warnanya cewe banget

nah kalo cewe suka gunpla dari gundam yang dipilotinnya cewe, itu cuman buat yang suka nonton animenya aja. kalo yang gapernah nonton ya ga bakal tau.

buat cewe yang tipe gini biasanya suka Gunpla dari bentuk atau warnanya yang lucu dan cewe banget, contohnya Gundam Bearguy dan kawan-kawan, Petitguy dan kawan-kawan…

Intinya kembali ke prefensi masing-masing, kalo emang suka Gunpla dan suka ngerakitnya, bisa disimpulin semua desain Gunpla cocok juga kok buat cewe, contohnya N1xsia atau youtuber EzioGunpla

 

Gundam Yang cocok banget buat cewe

buat kalian yang couple atau mau ngasih kado Gundam ke cewe bisa banget nih, sekalian deh ngerakit bareng…

#1. Gundam PetitGGuy dan kawan-kawan

Gunpla for girl
http://www.dalong.net/review/bf/hpg1/hpg1_p.htm

#2. Gundam Wing Zero Custom

http://dalong.net/review/mg/m75/m75_p.htm

#3. Gundam Farsia

Gunpla for girl
http://dalong.net/review/age/agh20/p/agh20_26.jpg

#4. Gundam Miss Sazabi

Gunpla for girl
http://www.dalong.net/review/bf/bf12/bf12_p.htm

#5. Super Fumina

Gunpla for girl
http://www.dalong.net/review/bf/bf44/bf44_p.htm

#6. Gundam Qubeley Papilon

Gunpla for girl
http://www.dalong.net/review/bf/bf11/bf11_i.htm

#7. Gundam Bearguy dan kawan-kawan

Gunpla for girl
http://www.dalong.net/review/bf/bf05/bf05_i.htm

#8. Gundam Nobell

Gunpla for girl
http://dalong.net/review/hg/h119/h119_p.htm

Punya saran Gunpla yang cocok buat cewe? yuk komentar dibawah

Jangan lupa Untuk klik share yaa. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here