10 Komik strip ini ngena banget buat para kolektor gundam

10 Komik strip ini ngena banget buat para kolektor gundam – Ngerakit dan ngoleksi Gundam emang jadi kepuasan tersendiri, mulai dari coba coba gundam yang murah grade mudah, sampai gundam yang mahal dengan grade yang lebih rumit, bahkan sampe beli Gundam limited P-Bandai atau Perfect Grade atau mungkin Metal Build, Level ini biasa disebut Sultan dikalangan kolektor.

Berikut ini yang sudah mygundamtrick rangkum dari laman facebook BangKek, buat kalian yg suka komik strip silahkan ikuti laman facebooknya di https://web.facebook.com/Komik-Bangkek-523841341106083/

1. Yang mana level kamu? 

Sebelum level coba-coba biasanya sih level kena ratjun temen atau liat internet.

Kalo kamu udah mulai beli gunpla yang box fotokopian (baca : P-Bandai) bisa dipastiin kamu udah level sultan hehe

meme komik strip gundam

2. Bener juga sih, Gatanggung langsung beli yang PG (Perfect grade)

Boleh dicoba nih buat kamu yang udah punya anak, semoga ga dimarahin istri hahaha

meme komik strip gundam

3. Sebelumnya baru beli unicorn

Ini keluarga emg ratjun yaa, sebelumnya baru beli PG unicorn buat si dedek, eh udah beli lagi.. gapapa namanya juga khilaf

Mobil suit gundam maksudnya

meme komik strip gundam

4. Si Dedek lelah nih

Ga sakit sih tapi sedih, jangan sampe ada part yg ilang;(

meme komik strip gundam

5. Freedom and Justice

meme komik strip gundam

6. Dimana bisa dapet istri kek begini?

meme komik strip gundam

7. Jurus jitu biar ga ketawan istri

Konon katanya sampe ada yang ngeganti sticker tag harganya

meme komik strip gundam

8. Gara-gara beli Metabi jadi makan mie instan sebulan

meme komik strip gundam

9. Kalo burung itu punya penyakit kekebalan tubuh, apa namanya? Barbatos Lupus hehe

meme komik strip gundam

10. Sa ae gombalnya, inilah asal muasal keluarga ratjun

Boleh dicoba nih

meme komik strip gundam

yang mana menurut kalian yang ngena banget? komen dibawah

Jangan lupa Like dan Share post ini ketemen kalian

5 Comments

  1. @komikbangkek
  2. DeAns
  3. Anca Ica
  4. anca ica

Leave a Reply

Langganan yuk...

Dapetin info seputar Gundam terbaru langsung dari email, gratis...

Terima kasih telah berlangganan.

Maaf terjadi kesalahan.